Subscribe:

Selasa, 15 November 2011

BEASISWA KULIAH KELUAR NEGRI

JAKARTA - Siapa tidak kenal Cambridge University? Kampus ini merupakan saingan ketat Harvard University untuk menempati peringkat pertama sebagai kampus terbaik sedunia.

Kini, bagi kamu yang bercita-cita menjadi mahasiswa di kampus bergengsi yang berlokasi di Inggris ini, tersedia program beasiswa. Program hasil kolaborasi Ancora Foundation dan Cambridge Overseas Trust ini menawarkan program master dengan masa kuliah selama satu tahun.



Pilihan program studi pada beasiswa ini tidak dibatasi. Artinya, kamu dapat memilih jurusan apa pun di Cambridge University sesuai dengan keinginan. Tentunya, harus mendapat persetujuan dari fakultas yang menaungi jurusan tersebut.

Berminat? Pastikan kamu memenuhi syarat-syarat dan ketentuan yang telah ditetapkan. Pertama, aplikasi beasiswamu mendapat konfirmasi dari fakultas yang menaungi jurusan yang kamu pilih untuk program master tersebut. Kedua, mempunyai prestasi akademis yang baik dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) terakhir minimal 3,5. Ketiga, berkemampuan bahasa Inggris yang sangat baik. Terakhir, dinilai memiliki potensi kepemimpinan luar biasa dalam pemerintahan, dunia bisnis, atau di masyarakat bisnis setelah lulus kelak.

Program beasiswa ini mencakup biaya kuliah dan biaya wajib lainnya (yang ditentukan Cambridge University), uang saku bulanan, serta tiket pesawat pulang pergi. Tunggu apa lagi? Segera kirimkan aplikasi beasiswamu sebelum 2 Desember 2011 untuk tahun ajaran 2012.

Informasi lengkap dapat kamu peroleh dengan melihat situs http://www.cambridgetrusts.org/.

0 komentar:

Posting Komentar